News Ticker

Menu

Review Nissan Juke terbaru 2016

http://pelengkapotomotif.blogspot.com/2016/03/review-nissan-juke-terbaru-2016.html


Review Nissan Juke terbaru 2016-Mengendarai mobil mewah merupakan impian setiap orang, saya disni agan memberikan review dari mobil nissan juke, Nissan juk merupakan salah satu mobil handal keluaran PT nissan motor indonesia. Selain handal, nissan juke juga mempunyai desain body yang unik yang tidak pernah di buat oleh pesaingnya, karena mobil nissan ini terlihat unik, yang ingin memilikinya pun sangat banyak. 

Nissan juga mempunya beberapa keunggulan yang tidak di miliki oleh pesaing di kelasnya, yaitu pada interior dan sistem navigasi berteknologi canggih. Untuk penjelasan lebih detail mari simak informasi di bawah ini

Pada desain iterior di dalamnya, nissan juke memberikan sensasi kenyaman berkendara yaitu dengan memberikan gaya baru atau tampiolan baru pada dasbord depan kursi dan kabin yang berbentuk seprti tangki motor, jadi banyak lekukannya tetapi lekukan tersebut sudah di sesuaikan agar tidak menggaggu pengendara, selain dari pada itu, bahan yang di pakai untuk interior pada dasbord adalah lapisan kulit dan bagian kursi menggunakan bahan kualitas premium dan fleksibel. Pengendara bisa merasakan suasana rumah yang di balut sensasi sporty dan bergaya, sehingga pengendara akan lebih betah mengedarai mobil nissan juke ini.

Tombol navigasi yang canggih, Jadi nissan juke di lengkapi dengan tombol icon control untuk mengatur mode kendaraan mulai dari normal sport dan eco, ini adalah fasilitas pertama di indonesia, untuk kelas mobil nissan juke.

ada juga kelebihan lain yaiu pada suspensi nissan jke, dengan di desain menggunakan roda yang lebar dan besar, ini memungkinkan untuk sebuah mobil akan tetap tenang jika terjadi goncangan ataupun jalan berlubang. 

Pt Nissan motor indonesia selelu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, tidak hanya produk nisan juke juga yang menjadi produk handal pasar menengah, tetapi juga ada produk mobil Grand livina dan Nissan X-trail. untuk kelas menengah ke atas nissan juga memiliki produk unggulan seperti rlgran. Dari banyak mobil yang di produksi Nissan, Menurut saya yang terbaik adalah Nissan X-trail, karena produk ini tergolong harga menengah tetapi fasilitas yang di dapatkan sekelas mobil sport, teman teman bisa membaca review singkatnya di sini Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Review Nissan Juke terbaru 2016 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM